Home » , , , » Contoh berkas Permohonan pengajuan pinjaman ke Bank BRI docx

Contoh berkas Permohonan pengajuan pinjaman ke Bank BRI docx

Unknown | 2/05/2015 11:03:00 PM | 0 comments
Melayani dengan setulus hati. Demikianlah sepenggal kata yang menyimpan sejuta pesan untuk seluruh rakyat indonesia. Namun demikian tidaklah mudah untuk mendapat pelayanan yang baik dari Bank BRI dan bank-bank pemerintah lainnya. Untuk bisa dilayani dengan baik, hendaknya kita mengikuti aturan-aturan yang telah di buat oleh salah satu Bank BUMN ini. Karena jika kita tidak melalui prosedur, maka kecil kemungkinan kita akan di layani dengan sepenuh hati. 
Berkaitan dengan hal tersebut, berikut ini akan saya share contoh berkas pengajuan Pinjaman di Bank BRI dan Bank-bank lain milik Pemerintah. Sebelum mengajukakan pinjaman modal usaha, hendaklah kita cari terlebih dahulu informasi yang diinginkan Pihak Bank tersebut. karena kalau tidak maka Pihak Bank akan mengabaikan permohonan kita. 

Berikut ini merupakan syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh Pihak Peminjam Modal Usaha :
  1. Agunan/jaminan (Surat Tanah, Bukti kepemilikan kendaraan bermotor dll.). Untuk tanah bersertifikat, maka Bukti kepemilikan berupa surat Sertifikat tanah. Namun jika status tanah masih kawasan seperti tanah di wilayah kami, maka jangan khawatir. kita dapat menggunakan Surat Keterangan Ganti Rugi garapan yang bisa di download di akhir postingan ini bersama berkas lainnya
  2. Surat Keterangan usaha, Surat Keterangan usaha merupakan surat yang dikeluarkan oleh Kepala Desa yang menerangkan bahwa Pihak pemohon benar-benar memiliki Usaha.
  3. Surat Pernyataan, Merupakan Surat yang menyatakan bahwa pemohon benar memiliki tanah di alamat yang dimaksud menurut batas-batas yang ada di lapangan.
  4. Berita acara Pemeriksaan dan Pernyataan Tua-tua Kampung. Merupakan Surat pernyataan para Pamong desa setempat yang menerangkan bahwa tanah tersebut ada dan diakui oleh lingkungan dan pamong desa setempat.

Seluruh Contoh Surat diatas dapat anda download Disini
Share this article :

0 comments:

 
Support : Create bye Maskolis | Mukhlisin Template |
Copyright © 2014-2015. Mukhlisin Blog's - All Rights Reserved
Template Modify by MukhlisinCreating Website
powered by Ligard Komputer