Home » » Mencari driver otomatis dengan 3dp

Mencari driver otomatis dengan 3dp

Unknown | 3/31/2014 09:33:00 PM | 0 comments
Driver komputer merupakan software yang sangat penting untuk mendukung kemampuan komputer. untuk melihat peran driver tersebut silahkan baca postingan terdahulu mengenai Mengoptimalkan kinerja komputer.
Langsung saja ke TKP. sebelumnya perlu anda ingat bahwa untuk mencari driver melalui 3dp, maka komputer yang digunakan adalah komputer yang bersangkutan. bukan melalui komputer lain
  1. Kunjungi website resminya dulu di www.3dpchip.com. setelah itu
  2. Klik => Latest 3DP Chip Download
  3. Pilih region (asia)
  4. Klik Save
  5. Tunggu beberapa saat, maka komputer akan mendownload file instalasi 3dp di komputer anda
  6. Setelah selesai, jalankan file instalasinya seperti biasa hingga selesai. maka akan terlihat screen shoot seperti berikut :

  1. Gambar diatas adalah tampilan screen shoot 3dp. semua link driver tersedia disana anda tinggal klik driver mana yang belum terinstall di komputer anda. 
  2. Untuk mengecek driver yang belum terinstall, klik kanan pada my komputer => properties => device anager => disini akan terlihat driver2 yang terinstall di komputer anda. jika ada tanda "!" warna kuning, maka inilah driver yang belum terinstall di komputer anda.
  3. setelah mengetahui driver yang belum terinstall maka klik lah link diatas sesuai dengan driver yang belum terinstall tadi. maka secara otomatis 3dp akan memberikan link download drivernya
Share this article :

0 comments:

 
Support : Create bye Maskolis | Mukhlisin Template |
Copyright © 2014-2015. Mukhlisin Blog's - All Rights Reserved
Template Modify by MukhlisinCreating Website
powered by Ligard Komputer