Home » , , » Mengatasi keyboard acak-acakan di laptop/notebook

Mengatasi keyboard acak-acakan di laptop/notebook

Unknown | 10/25/2014 07:56:00 AM | 0 comments




Postingan kali ini saya sakan share pengalaman saya memperbaiki Notebook/Laptop yang rusak tombolnya. Operation dasar yang saya lakukan terhadap laptop itu ketika ada orang yang datang adalah dengan menekan semua kemungkinan yaitu kombinasi tombol Fn yang mungkin salah atau pernah salah pencet. Alhasil tetep aja sama. Tombol Spasi di tekan yang keluar tombol c sama spasi. Tombol L di tekan yang keluar [L. 

Sambil menunggu mood akhirnya saya biarin saja tu laptop, rencana nunggu mood datang. keesokan harinya saya punya inisiatif untuk menjemur tu laptop jam 8.00 pagi sekitar 15 menit. 

Setelah itu saya tes semua tombolnya dan ternyata berhasil....... semua tombol berjalan normal.

Semoga bermanfaat
Share this article :

0 comments:

 
Support : Create bye Maskolis | Mukhlisin Template |
Copyright © 2014-2015. Mukhlisin Blog's - All Rights Reserved
Template Modify by MukhlisinCreating Website
powered by Ligard Komputer