Home » , » Cara aman mengatasi kelilipan pada mata (jawa)

Cara aman mengatasi kelilipan pada mata (jawa)

Unknown | 1/29/2015 05:56:00 PM | 0 comments
 
Pernahkah anda mengalami kelilipan?? Orang jowo bilang. demikian. Kelilipan adalah masuknya benda asing di mata. Kali ini saya sharing pengalaman saya yang pernah mengalami kelilipan selama 1 bulan. berupa bekas pecahan biji sawi yang masuk ke mata dan menancap di mata. Awalnya saya kira bintik mata ini penyakit. Lalu saya ke Bidan untuk periksa. Al Hasil Rekomendasi bu bidan suruh operasi kecil. alias ke Rumah Sakit. Sebenarnya tidak ada masalah dengan saran bidan itu. yang jadi masalah adalah waktu itu saya lagi bokek. kalo masuk rumah sakit kan gak kenal kata2 Ratusan Ribu. Kenalnya mereka Jutaan meski cuma opersi kecil. 
Akhirnya dengan bermodal otak.... saya coba mereka2 gimana cara mengambil kotoran yang menancap itu dan Mata saya tetap aman. 
Solusipun muncul hingga saya sembuh.
Caranya begini
  1. Ambil sehelai rambut anda. terserah gimana caranya. yang di butuhkan hanya 1 helai. (saran saya jangan di jambak ya)
  2. Setelah itu bengkokkan rambut yang anda ambil tadi hingga membentuk lengkungan  seperti gambar diatas
  3. Cari cermin untuk melihat operasi yang anda lakukan sendiri
  4. Perlahan lahan tempelkan ujung lengkungan ke arah kotoran di mata dan tarik perlahan-lahan agar kotoran tersebut terlepas dari mata
  5. Selesai

Demikianlah pengalaman pribadi saya  yang pernah kelilipan. Semoga Bermanfaat

Share this article :

0 comments:

 
Support : Create bye Maskolis | Mukhlisin Template |
Copyright © 2014-2015. Mukhlisin Blog's - All Rights Reserved
Template Modify by MukhlisinCreating Website
powered by Ligard Komputer